Alhamdulillah vs Allahu Akbar


Alhamdulillah vs Allahu Akbar

Kalo kamu udah menemukan kriteria utama yang akan melanggengkan pernikahanmu kelak, maka tetapkanlah hatimu untuk segera mengkhitbahmu, dan jika kamu juga udah berketetapan hati intuk mengkhitbahnya, maka lakukanlah sesegera mungkin, kerena salah satu ciri wanita shalehah itu adalah tidak suka dilirik-lirik, kalau akhi serius mencintai saya, maka temui ortu saya. Saya tunggu silaturrahimnya. Oke.....
Dan kamu sebagai laki-laki jika benar-benar mencintainya, maka temui ortu si wanita tadi, jangan Cuma berani ngomong doank.,,,,,, pinanglah???????
Memang meminang itu perlu keberanian, kalau kamu ngak berani, kapan kamu nikahnya..... dan keberanian itu nggak akan muncul kecuali diberengi dengan kesiapan...betulllll????
Hanya ada dua kalimat yang kamu siapkan ketika kamu hendak meminagnya, yaitu ucapan alhamdulillah  ketika pinangan kamu diterima dan ucapkan allahuakbar ketika pinangan kamu ditolak. Dan lamaran kamu yang ditolak berarti dia bukan jodohmu, Allah punya rencana yang lebih baikdari rencana kita.
Kawan... jangan bersedih, kita boleh berencana dan Allah lah yang memutuskan, jika Allah memutuskan dia bukan jodohmu, maka itu adalah keputusan yang terbaik bagimu.. (Idim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar