KENAPA PENGEN KAYA.??


KENAPA PENGEN KAYA.??

           

Hmm, ini masih pertanyaan enteng. Banyak alasan kenapa kita pengin jadi orang kaya. Ini beberapa alasannya:
1. Supaya bisa beli apa yang kita mau
Ini kayaknya berada di urutan pertama. Kalo jadi orang kaya, apa saja bisa kita beli. Makan enggak susah, tinggal pilih mana saja: minum cappucino di Starbucks, makan donat di J.Co, atau kalau perlu makan spaghetti langsung ke negara asalnya, Italia.
Beli baju tinggal jalan ke butik atau galeri top dunia: Donna Karan, Marks & Spencer, atau perancang beken asal negeri sendiri seperti Ramli, Iwan Tirta, atau Anne Rufaidah. Tinggal pilih dan beli.
2. Bisa jalan-jalan ke mancanegara
Banyak duit? Kalo lagi bete, kita bisa jalan-jalan ke Bali lihat sunset di Kuta atau Sanur. Terus, mampir deh ke pantai Lombok sambil mendengarkan lagu Welcome to My Paradise-nya steven and The Coconut Trees.
3. Biar orang hormat kepada kita
Banyak duit ternyata juga mengubah status sosial, bro. Orang enggak bakal memandang sebelah mata kepada mereka yang the have. Malah, mereka bakal antre untuk kenalan, jabat tangan, dan pengin rumahnya disingghahi.
4. Biar diburu banyak cewek
“kalo sudah kaya, bukan kita yang menguber-nguber cewek, tapi cewek yang menguber kita.” Ini bukan kutipan dari mata kuliah Filsafat, tapi obrolan sepasang cowok yang saya dengar di angkutan umum. Heh kayaknya banyak cowok yang punya pikiran seperti itu, bahwa cewek itu rata-rata matre. Ingin punya cowok yang banyak duit. Benar atau enggaknya, wallahu ‘alam. (Hasan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar